Dekan FMIPA Universitas Mulawarman, mengadakan rapat senat terbuka dalam rangka yudisium periode I tahun 2023. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin 4 kali dalam setahun, dimana acara ini di buka langsung oleh sekertaris senat Prof. Dr. Ir. Erwin, M.Si.

Fakultas MIPA meluluskan 71 mahasiswa dimana program studi S2-Kimia meluluskan 1 mahasiswa, program studi S1-Statistika meluluskan 11 mahasiswa, program studi S1-Biologi meluluskan 19 mahasiswa, program studi S1-Kimia meluluskan 10 mahasiswa, program studi S1-Fisika meluluskan 22 mahasiswa, program studi S1-Matematika meluluskan 6 mahasiswa, program studi S1-Geofisika meluluskan 2 mahasiswa.

Kami Civitas Akademik di Program Studi Statistika mengucapkan selamat kepada Mahasiswa/i yang telah di yudisium dan melaksanakan wisuda dibulan Maret 2023, khususnya Mahasiswa/i Program Studi Statistika.

Kami juga mengucapakan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Lulusan terbaik program studi statistika yang diraih oleh AHMAD ALIFUL ABIDIN dengan IPK 3.74.

Yudisium Periode I Tahun 2023 Admin